Facebook Twitter Google RSS

Jumat, 25 April 2014

SBY Kumpulkan Peserta Konvensi, Ada Apa?

dhani     22.20  No comments




Giuseppe Rossi menatap awal baru bersama 'Si Biru' usai kembali dipanggil untuk memperkuat tim nasional Italia. Namun, ia belum mau memikirkan Piala Dunia di Brasil tahun depan.

Rossi sudah sekian lama tak membela 'Gli Azzurri', setelah terakhir kalinya pada 12 Oktober 2011 tatkala Italia menang 3-0 atas Irlandia Utara. Ia sempat absen lama dari sepakbola karena cedera ligamen anterior cruciate pada lututnya.

Setelah sekitar 1,5 tahun menepi dari lapangan hijau, musim ini Rossi memulai lagi perjalanan kariernya. Meski lama tak merumput, ia berhasil tampil menawan bersama Fiorentina dengan mencetak enam gol dari sembilan laga di semua kompetisi sejauh ini.

Atas performanya itu, pemain 26 tahun ini pun kembali dipanggil ke timnas Italia yang akan bertanding melawan Denmark dan Armenia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Mengaku senang bisa kembali memperkuat timnas, Rossi pribadi tak mau berpikir terlalu jauh ke Piala Dunia karena saat ini masih fokus kembali ke performa terbaik.

"Perjalanan saya untuk pulih sepenuhnya masih terus berlangsung, tapi saya senang bisa kembali ke tim nasional. Rasanya seperti kembali ke rumah," kata Rossi seperti dikutip Football Italia.

"Saya harap ini bisa jadi awal yang baru, merupakan sebuah kebanggaan untuk membela Italia. Saya telah berkata kepada Cesare Prandelli tentang level kebugaran saya dan kami setuju dengan langkah-langkah yang akan diambil. Saya sangat senang bisa tergabung dalam skuat, terutama setelah sekian lama absen," imbuhnya

dhani


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Silahkan berikan Komentar Apablia anda suka atau tidak sukanya dengan pemberitaan atau artikel yang di publikasiki KOMS.
View all posts by Naveed →

0 komentar :

Komputer

Komputer

Text Widget

Recent news

About Us