Facebook Twitter Google RSS

Jumat, 25 April 2014

Barca Kurang Sukses, Sabella Tetap Yakin Messi Akan Bersinar

dhani     22.24  No comments



Buenos Aires - Barcelona tengah menjalani musim yang kurang sukses. Namun, hal itu dipercaya tidak akan mempengaruhi performa Lionel Messi di Piala Dunia 2014.

Keyakinan itu diungkapkan oleh pelatih tim nasional Argentina Alejandro Sabella dalam wawancaranya dengan harian olahraga Spanyol, Marca.

Blaugrana telah gagal meraih gelar juara Copa del Rey, terdepak di perempatfinal Liga Champions. Di La Liga, Barca berjarak empat poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid. Pasukan Gerardo Martino ini juga berpeluang digeser Real Madrid yang tertinggal dua poin tapi masih menyimpan satu pertandingan sisa.

Messi sendiri mengalami musim yang tidak mulus-mulus amat. Pemain terbaik dunia empat kali itu sempat mengalami cedera cukup lama kendati masih tetap produktif dengan sumbangan 39 gol di seluruh kompetisi.

Argentina bergantung pada Messi saat berlaga di Brasil nanti. Sabella yakin Messi dengan dukungan rekan-rekannya, dia akan tampil sebaik mungkin.

"Messi terlihat baik-baik saja di mata saya," kata Sabella. "Dia adalah pemain terbaik di dunia dan dia terlihat baik-baik saja."

"Saya yakin Messi tahu benar apa tanggung jawab dia dengan tim nasional. Kami semua memang punya tekanan di turnamen itu. Kami harus membiarkan dia supaya tenang."

"Ini adalah sebuah tim dan Anda tidak boleh memberikan tanggung jawab yang terlalu besar buat dia. Kami semua harus berusaha sebaik mungkin, bukan cuma dia.

dhani


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Silahkan berikan Komentar Apablia anda suka atau tidak sukanya dengan pemberitaan atau artikel yang di publikasiki KOMS.
View all posts by Naveed →

0 komentar :

Komputer

Komputer

Text Widget

Recent news

About Us