Facebook Twitter Google RSS

Jumat, 25 April 2014

Partai Pemilu 2014

dhani     21.59  No comments



Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sitaro, telah menggelar rapat pleno pada Sabtu 19 April kemarin di kantor Resort Siau timur.

Meski KPU dan Saksi Partai Amanat Nasional (PAN) Noon Kartini Mantauw SH  sempat bersih tegang terkait dengan pertanyaan  mengenai pelanggaran KPU di TPS II Tagulandang kampung Haasi. 

Dalam pertanyaan tersebut dikatakan "Sebagaimana yang diketahui oleh semua masyarakat, bahwa di TPS II Haasi telah dilaksanakannya pemilu ulang dikarenakan, terdapat surat suara yang tertukar di Dapil  II dan Dapil III yang belakangan diketahui ternyata hanya 85 surat suara bisa menunda pelaksanaan pemilu, Apa dasar pelaksanaannya dan mana berita acaranya,?"Ujar Kartini saat mengikuti rapat Pleno Kemarin.

Setelah mendengar pertanyaan dari saksi, ketua KPU kabupaten kepulauan sitaro Steven Londok mengatakan, " Semula KPU dan Panwas mau melanjutkan pemilihan, tetapi karena adanya 'intervasi'. maka pelaksanaan pemilihan ditunda dan dilaksanakan esok harinya, " tukas Steven.

Dia juga menambahkan, bahwa KPU pada hari itu juga secara langsung membuat 'Rapat Pleno' tentang penundaan pelaksanaan pemilu yang mana akan dilaksanakan esok hari, dan telah dibuatkan berita acara,"tambah Steven. (rags)

Berikut data Hasil Pleno KPU Sitaro Secara Lebih detail 


Klik Link Berikut untuk mengunduh/mendowload hasil  'DPRD KABUPATEN/KOTA 2014'
http://www.mediafire.com/view/rmc32w3018fd4qn/5._MODEL_DB-1_DPRD_KABUPATENKOTA_2014.xls


Klik Link Berikut untuk mengunduh/mendownload hasil 'DPRD PROVINSI 2014'
http://www.mediafire.com/view/ja43tfrkc9pu9z1/DPRD_PROVINSI_2014.xls



Klik Link Berikut untuk mengunduh/mendownload hasil 'DPD 2014'
http://www.mediafire.com/view/fw7vt3c1kr43719/DPD_2014.xls



Klik Link Berikut untuk mengunduh/mendownload hasil 'DPR 2014'
http://www.mediafire.com/view/kquxe5szkb1p7o0/DPR_2014.xls

Sumber Data : ( KPU Kabupaten Kepulauan Sitaro )

dhani


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Silahkan berikan Komentar Apablia anda suka atau tidak sukanya dengan pemberitaan atau artikel yang di publikasiki KOMS.
View all posts by Naveed →

0 komentar :

Komputer

Komputer

Text Widget

Recent news

About Us